Sabtu, 11 April 2009

Komentar pemakai

Dibawah ini adalah beberapa testimoni / komentar pemakai yang di ambil dari beberapa sumber di internet:

Kami sudah melakukan pada si kecil anak saya ketika Jatuh dari sepeda motor ke lantai dan kepala belakang bengkak,Dalam kondisi darurat segera kunyah saja daun binahong sampai halus dan oleskan ke kepala bagian belakang yang bengkak Alhmdulillah dengan ijin Allah keesokan hari bengkak kempas seperti sedia kala atau normal.Dan pada masnya (kakaknya) sering berlari dan kadang jatuh terluka pada lutut atau Tangan Alhamdulillah cukup sekali dioleskan keesokan hari langsung kering

memang betul binahong ini sangat berkhasiat, ketika saya kena penyakit tumor akibat kelainan hormon, saya mencoba untuk operasi namun muncul kembali di tempat lain. oleh ibu saya disarankan untuk mengkonsumsi dan menempelkan beberapa lembar daun yang sudah di lembutkan pada bagian yang sakit, setelah beberapa waktu, tumor saya hilang total dan tidak saya sadari maag akut yang sy derita alhamdulilah juga sembuh, sehingga puasa saya bisa tamat tanpa ada yang bolong, saya berterima kasih terutama kepada ibu saya…. thanks ya….. n_n (lucunya ibu saya sudah lama menanam tetapi tdk tahu hasiatnya… hahaha)

Manfaat tanaman ini sudah dipetik Soejiyo, mantan karyawan Kanindotex yang biasa nglaju Solo-Semarang setiap kali bekerja. Katanya, binahong adalah herba yang dapat memulihkan stamina yang loyo.